Indonesia

A Call for Future Research Talent 2022 oleh Australian National University

Institut Karbis telah mencapai prestasi lain. Mahasiswa Karbis Academy berhasil masuk dalam Program Wirausaha Mandiri yang diselenggarakan oleh Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek) RI pada tahun 2022.

i3L memiliki kesempatan luar biasa untuk menyambut Jay dari Australian National University ke kampus kami.

图片 1

Kunjungan dari Australian National University

Jay Poria membagikan ceritanya tentang “Mengapa Belajar di Luar Negeri & Peluang Anda di ANU”. Sesi ini diikuti oleh seluruh mahasiswa dari semua program studi. Jay juga dengan bangga mengundang semua siswa i3L untuk mendaftar Future Research Talent Awards


Apa itu Future Research Talent Awards?

Penghargaan Future Research Talent (FRT) memberikan kesempatan kepada mahasiswa Indonesia terpilih untuk melakukan perjalanan ke Australian National University untuk melakukan penelitian kolaboratif, selama 10-12 minggu, dalam berbagai disiplin ilmu Sains, Kesehatan dan Kedokteran.


FRT adalah program kompetitif dan bergengsi yang menarik siswa terbaik dari institusi papan atas Indonesia. Program ini menawarkan peluang berharga bagi talenta penelitian baru Indonesia untuk membentuk koneksi internasional dan mengembangkan keterampilan penelitian di universitas terbaik Australia (QS World University Rankings 2023).

444


Mahasiswa Bioinformatika FRT 2020

Di tahun 2020, salah satu mahasiswa BioInformatika kami, Jeremias Ivan dari angkatan 2016, menjadi salah satu penerima penghargaan bergengsi tersebut. Ia bekerja di bawah pengawasan Prof. Craig Moritz dan timnya di Kelompok Biogeografi dan Konservasi Evolusioner, Divisi Ekologi dan Evolusi, Fakultas Riset Biologi. Prof. Craig Moritz adalah salah satu pakar terkemuka di bidang keanekaragaman hayati dan biologi evolusioner di Australia dengan pengalaman puluhan tahun di bidangnya. Baca selengkapnya di https://i3l.ac.id/comparative-phylogeography-and-molecular-evolution-of-australian-eugongylinae-skink/