Indonesia

Bergandengan Tangan Membangun dan Berkembang Bersama

Bergandengan Tangan Membangun dan Berkembang Bersama: Kelompok Pengembangan Pendidikan Indonesia dan Universitas Normal Nasional Bali Ciptakan Pendidikan Koperasi Sino-India

Bergandengan Tangan Membangun dan Berkembang Bersama: Kelompok Pengembangan Pendidikan Indonesia dan Universitas Normal Nasional Bali Ciptakan Pendidikan Koperasi Sino-India



X1 

Gugus Pengembangan Pendidikan Indonesia dan Bali National Normal University pada awalnya sepakat untuk menerima 15 mahasiswa dari China untuk belajar untuk meraih gelar doktor dalam ilmu pendidikan setiap tahunnya.

The discussion on this cooperation was discussed by Dr. Gede Rasben Dantes, S.T., M.T.I., vice president of Undiksha in charge of academics and cooperation, and Mr. Xue Ruiteng, CEO of Indonesia Education Development Group, to discuss the details of the later cooperation.


Kerja sama ini telah berhasil mendorong langkah besar dalam pendidikan antara China dan India. Xue Ruiteng mengusulkan bahwa dia berharap melalui kedua belah pihak Kerjasama antara China dan India akan sepenuhnya mengembangkan fungsi pelatihan personel, penelitian ilmiah dan layanan sosial di perguruan tinggi dan universitas, dan memperkuat hubungan yang erat antara pengajaran, penelitian ilmiah, dan pelatihan personel antara China dan India dan pembangunan ekonomi lokal, sehingga dapat melayani pembangunan ekonomi dan masyarakat kedua negara dengan lebih baik. Mengembangkan layanan, mencapai tujuan pelatihan bakat, meningkatkan kualitas pelatihan bakat, dan pada akhirnya mencapai hasil yang saling menguntungkan dan saling menguntungkan.

Selain itu, IED menawarkan kesempatan kepada mahasiswa Undiksha untuk mengikuti short course belajar bahasa Mandarin. Penandatanganan ini menandai bahwa Indonesia Education Development Group telah menjadi badan usaha koperasi percobaan pendidikan utama Bali National Normal University. Model kerjasama sekolah-perusahaan akan memainkan peran penting dalam pengembangan kerjasama pendidikan Cina-India di masa depan. Kerja sama antara kedua pihak akan membawa prospek pengembangan yang luas dalam hal penelitian industri-universitas, pelatihan personel, dan inovasi teknologi. Kedua belah pihak berharap bahwa dengan memperkuat kerja sama jangka panjang dan mempromosikan kombinasi penelitian dan pengembangan teknologi serta praktik, lebih banyak bakat luar biasa akan dikembangkan untuk China dan India.


Sementara itu, Xue Ruiteng dari IED berkomentar bahwa Undiksha adalah universitas nasional yang sangat baik. Ia berharap kedepannya dapat terus bekerjasama untuk membawa manfaat bagi Indonesia dan China, serta akan terus memperluas kesempatan bagi mahasiswa China untuk bergabung di Undiksha.

At the same time, Xue Ruiteng from IED commented that Undiksha is a very good national university. He hopes to continue to cooperate in the future to bring benefits to Indonesia and China, and he will continue to expand opportunities for Chinese students to join Undiksha.