Waralaba Ayam Lokal Crispyku

Crispyku menawarkan sistem Waralaba —sejak tahun 2010. Pertimbangan Crispyku menawarkan peluang kerja sama Waralaba yang tak lain ingin melebarkan sayap hingga ke seluruh Indonesia.

 

Crispyku Fried Chicken Melebarkan Sayap Melalui Peluang Bisnis Franchise

 

Alexander Theo, pemilik Crispyku Fried Chicken mengatakan, keinginan dirinya mendirikan bisnis ini agar membuka lapangan Kerja dan ingin memajukan produk lokal.

Tak hanya itu, ia juga menawarkan mitra ukm  yang sedang ingin terjun ke bidang bisnis Khususnya fried chicken dengan pengelolaan sederhana dengan profit yang menggiurkan.

 

“Kami juga turut berbahagia atas kepercayaan merek kami yang mendapat predikat The Promising Brand lewat riset tim Franchise Indonesia, 5emoga kedepannya merek kami terus melambung tinggi,” ujar pria yang akrab disapa Alex ini,

 

Saat ini saat ini Crispyku Fried Chicken berjunmilah 676 outlet yang tersebar di Jabodetabek dan beberapa kota di Indonesia.

 

Investasi Kemitraan  Crispyku Fried Chicken

 

Untuk investasi  bisnis lex menjelaskan, Crispyku seperti Paket Modern Ap 20 juta, Paket Exclusive Rp 26 juta, Paket Istimevwa Rp 49 juta, Paket Mini Resto Ap 250 juta.

Soal Franchise fee dan royalti fee. Untuk 2 tahun pertama Alex membebaskan biaya, namun dengan catatan tahun selanjutnya dikenakan Rp.2,5 juta per tahun, Sedangkan untuk BEP Kurang lebih 6 sampal 12 Bulan.

Produk yang ditawarkan di Crispyku ini seperti Fried Chicken, Burger, Franch Fries, Bubble Drink. Di Crispyku sendiri ada produk andalan yakni Fried Chicken & Burger.

“Kam| melakukan beberapa inovasi produk dimana saat ini Kamil memiliki Topping Saus Fried Chicken dengan beberapa altermatif varian rasa Cheese, 660, Sambal Cobek.

Nah khusus sambal cobek ini bisa disajikan dengan ala ayam geprek sambal cobek yang sedang tren saat ini, untuk harga kami membandrol Rp 7 ribu hingga Rp 12 ribu/persi,” papar Alex,

Crispyku Fried Chicken dalam memasarkan produknya lebih memilih via media sosial dan website. Hal ini diakuinya karena agar lebih mudah di litat oleh customer dan caton investor, terlebih lagi Saal ini masyarakat sudah mulai paham dengan dunia digital.

 

 

Brand Trust Crispyku Fried Chicken

 

Dalam mengelola bisnis ini Crispyku mengedepankan pelayanan yang maksimal sehingga mitra bisa percaya kepada merek ini. Tak cukup sampai disitu bagi mitra diberikan juga free ongkir untuk Jabodetabex dalam pengiriman bahan baku,

“Kami menggunakan mobil pendingin dalam pengiriman ayamnya dan free ongkir. Kita support mitra kita. Dan kita juga sudah memiliki Warehouse sendiri untuk pengelolaan bahan baku tepung,bumbu dan ayam, sehingga lebih dapat di percaya konsumen dan mitra,” kata Alex.

Target kedepan Crispyku ingin menambah gerai dengan konsep mini resto. Saat ini Crispyku memiliki 3 gerai mini resto Crispyku di Bali, Cikarang dan Madan.

 

baca juga

Hotel Romantis dan Kuliner Special Bandung Yang Lezat

 

“Semoga di Tahun ini kam) bisa menambah geral kami lagi yang mini resto. Untuk konsep booth dan semaga bisa menembus 100 booth tahun ini. Per April 2018 gerai Crispyku sudah mencapai 45 Outlet. Setelah itu kami juga ingin menjajaki konsep Container, semoga segera terwujud,” tegas Alex.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *